Thursday, October 8, 2009

musuh ketat israel adalah......berketurunan yahudi?


Bukan hanya orang Islam saja yang terkejut dengan pernyataan Telegraph yang menyatakan bahwa Ahmadinejad merupakan keturunan Yahudi.

Ternyata, orang Yahudi pun stress dan kalang kabut mendapati berita yang cepat tersebar itu. Masalahnya, berita itu bukan cuma berita burung, tapi juga dilengkapi dengan data valid.

Beberapa situs dan reporter Yahudi mengaku keteteran dalam menjawab berbagai pertanyaan yang masuk tentang berita itu. Dalam kebingungannya, mereka spontan menolak kebenaran berita itu, karena selama ini Ahmadinejad sendiri lebih sering diposisikan sebagai salah satu musuh nomor satu di kawasan Timur Tengah, karena seringnya presiden Iran itu mengecam Israel.

Bukan hanya Yahudi yang tinggal di Israel dan Amerika, namun Yahudi yang berdiam di Iran dengan tentram dan damai pun tanpa pernah diganggu oleh Syi’ah, juga terkejut dan panik. Sebagian wartawan Iran yang berkeyakinan Yahudi menulis di jewishjournal akan bantahan itu, namun kurang dari satu hari, halaman itu sudah tidak bisa diakses lagi.

Beberapa yang langsung menulis pembelaan diam-diam dan mengeluarkan bantahan. Mereka juga mengecam para editor dan wartawan Telegraph yang menurunkan berita tersebut. (sa/jj)

sumber:sini

tapi maklumat ni gua dapat dari blog kami sokong tok guru(gua pon sokong...)

sape sape boleh fahamkan gua tentang yahudi ni?serta berkerunan yahudi nih??

No comments:

Followers

Total Pageviews

sejak 19 april 2009,anda pengunjung ke :

pemberitahuan

gambar yang diletakkan bersama artikel adalah rekaan semata mata..tiada kena mengena dengan hidup mahupun yang telah meningggal dunia..


Popular Posts